Selasa, 07 Mei 2019

Psikologi Desain yang Baik untuk Kantor

For Eguares - Penggunakan Psikologi Desain di kantor Bisnis Speking Online Anda dapat meningkatkan kebahagiaan dan produktivitas. Berikut adalah beberapa tips desain interior tentang cara menjadikan kantor Anda tempat yang lebih menyenangkan dan produktif:


Memberikan Penerangan yang Ramah

Mulailah makeover kantor Anda dengan pencahayaan, detail desain nomor satu untuk kebahagiaan. Pencahayaan overhead yang terlalu terang dapat menyebabkan masalah dengan kelelahan mata, sakit kepala, dan kelelahan. Anda dapat menginstal dimmer dan menambahkan pencahayaan tugas di mana diperlukan untuk memperbaiki situasi itu.

Menggunakan lampu bergaya rumah memberikan suasana ramah ke ruang kantor dan meningkatkan produktivitas. Lampu meja mirip rumah memberikan perasaan nyaman, karena pikiran kita terbiasa dengan jenis pencahayaan itu. Lampu lantai juga merupakan sumber cahaya tambahan yang bagus, dan memiliki manfaat tambahan yaitu membebaskan ruang kerja di meja.

Gunakan bola lampu berwarna biru cerah untuk mendinginkan ruang di musim panas. Demikian juga, ambar umbi hangat kantor dingin selama cuaca dingin.

Gunakan Warna Kreatif di Dinding

Banyak warna yang secara efektif meningkatkan kreativitas, termasuk warna abu-abu lembut, cokelat hangat, dan blues perak. Karena abu-abu adalah satu-satunya warna tanpa "gambar setelah" yang tersisa di otak kita, abu-abu lembut memberikan latar belakang yang bagus untuk pemikiran mendalam. Kulit hangat yang diperkuat dengan gurun pasir jauh-jauh atau lukisan-lukisan pantai mempertahankan konsentrasi. Warna biru perak dan merah muda katun-permen menginspirasi fantasi, membuat warna-warna ini sempurna untuk penulis.

Efisiensi keseluruhan dapat ditingkatkan dengan menggunakan warna biru langit dan biru tua, aksen hitam, dan hijauan hijau.

Cat dinding dekoratif seperti kaca menambah kesan dimensi pada ruangan. Lekukan halus dalam pelapisan ini membuat dinding tampak surut.

Dandani Kantor Anda untuk Terkesan

Jika Anda mendandani kantor Anda untuk mengesankan klien Anda, gunakan perabot kantor yang terlalu besar, lampu penerangan bergaya rumah, dan lukisan lanskap besar (untuk menambah kesan kedalaman visual). Gabungkan elemen-elemen tersebut dengan dedaunan tropis untuk menghadirkan suasana alami di dalam ruangan, yang membuat Anda dan tamu merasa nyaman. Rak buku berisi buku dan file tertutup menandakan bahwa Anda berpengetahuan dan terorganisir.

Pertimbangkan bagaimana Anda ingin tamu Anda rasakan. Jika Anda ingin terlihat seperti seorang ahli di bidang ekspansi ecommerce Anda, tampilkan kredensial Anda. Santai tamu dengan sesuatu yang tidak terduga yang menggambarkan kerendahan hati Anda seperti foto dengan Anda dalam kostum konyol. Jika Anda memiliki gelar yang dikenal, jangan mengintimidasi tamu Anda dengan derajat berbingkai yang berantakan dan banyak penghargaan. Selektif dengan hiasan dinding, lebih sedikit lebih baik untuk konsentrasi pada barang penting di ruang - orang-orang.

Menggunakan teknik Psikologi Desain dapat mengubah kantor Anda menjadi ruang yang lebih produktif dan menyenangkan bagi diri Anda, karyawan, dan klien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar