Minggu, 16 Juni 2019

Ikuti Gairah Anda untuk Menemukan Niche Pasar Sabun transparan ADEV Natural

For Eguares - Ketika datang ke pembuatan sabun, ada pasar khusus untuk semua orang dan ruang untuk semua orang yang membuat sabun. Pembuatan Sabun adalah istilah yang sangat umum. Ada begitu banyak rute untuk diambil dalam kerajinan, sehingga pilihan ceruk pasar tidak terbatas.


Mari kita lihat berbagai jenis sabun modern. Ada proses dingin, proses panas, digiling Perancis, pembuatan sabun krim, pembuatan sabun cair dan mencairkan dan tuangkan. Dari sini pilihannya juga tidak ada habisnya. Berikut adalah beberapa opsi pembuatan sabun yang bisa Anda lihat ketika Anda menentukan target pasar Anda. Anda dapat fokus pada salah satu gaya ini, atau memilih beberapa yang serupa.

-Sabun Alam - tidak berbau, tidak berwarna, mungkin termasuk tumbuh-tumbuhan.

-Vegan Sabun - tidak ada produk hewani, sutra, madu, lilin lebah dan, susu hewan.

-Milk Sabun - kambing, sapi, santan, dan susu kedelai.

-Fun Soap - apa saja, warna gila, minyak wangi yang menyenangkan.

-Organic Soap - Semua atau terutama bahan organik.

-Tallow Soap - lemak hewan domestik dan tidak biasa, seperti rusa dan lemak burung unta.

Sabun Madu - semua jenis madu digunakan.

-Sabun Ramah Lingkungan - tidak menggunakan minyak atau bahan apa pun yang mungkin kontroversial atau berbahaya bagi lingkungan atau orang-orang dan hewan di daerah tersebut. Seperti Minyak Sawit.

Daftarnya panjang dan bisa jauh lebih spesifik daripada yang saya sebutkan.

Keputusan paling penting yang harus Anda ambil saat memilih ceruk pasar adalah memastikan Anda mendukung pilihan Anda. Jujurlah pada diri sendiri karena itu akan terlihat jika Anda tidak.

Misalnya, jika Anda menyukai aroma stroberi dan krim di dalam sabun dan biasanya tertarik pada produk mandi yang berwarna gila dan berbau menyenangkan, Anda tidak akan senang dengan ceruk yang berfokus pada aroma minimal dan warna minimal.

Sama dengan pembuat sabun bahan organik pencinta bumi. Anda tidak akan menikmati mencair dan mencurahkan dunia.

Tentu ada ceruk pembuatan sabun untuk semua orang yang ingin membuat sabun. Saya bahkan belum menyebutkan semua produk yang sesuai dengan pembuatan sabun. Garam Spa, Minyak Mandi, Lotion dan krim, lulur, lilin, tidak ada habisnya.

Tidak heran pembuat sabun sangat bersemangat dengan kerajinan mereka. Lihatlah opsi dan potensi untuk mengatakan dengan tepat apa yang ingin Anda katakan melalui produk Anda.

Anda tidak bisa menjadi antusias dan bersemangat tentang apa yang Anda lakukan jika Anda tidak percaya. Pembuatan Sabun transparan ADEV Natural telah menjadi bagian besar dalam hidup saya sejak 1997. Ia telah berubah dan tumbuh bersama saya.

Ketika datang untuk mengajar membuat sabun, pembuat sabun baru yang membuat saya bersemangat.

Proses dingin pertama mereka, kemudian proses panas dan kemudian sabun cair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar